Sabtu, 16 Juli 2011

About My Blog's


Assalamualaikum wr.wb
Hallo,, huh akhirnya kelar juga nih "blog",, setelah seharian utak atik muter-muter n ngedit sana sini,, akhirnya terciptalah "blog" yang sangat sederhana ini,, (hehehe maklum baru pertama kali bikin blog nih,,).
Walaupun sangat...sangat...dan sangatttttt sederhana aku harap blog ini berguna buat kalian semua, aku harap lewat blog sederhana ini aku bisa dapat banyak teman dan pengetahuan. 
Oia,, disini aku mau berbagi pengetahuan yang pernah aku pelajari, jadi temen-temen semua bisa liat-liat semua makalah yang udah pernah aku pelajari, yah,......kali aja bisa membantu temen-temen yang lagi nyari referensi or contoh2 makalah yang mau dibuat. Buat yang perlu boleh copy paste tapi.........(ada tapinya nih.....) tapi.......... jangan dibiasa'in yah,, ntar keterusan n membuat kita kurang dapat berkreativitas untuk membuat makalah sendiri,, (hehehe bis uda kejadian nih ma aku, jadi aku udah ngerasain betapa sulitnya membuat makalah kreasi sendiri,, hik hik hik).
Oke dehhhhh, aku rasa cukup sekian pengantar dari aku,, semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.......
Wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar